oleh

Libur Tahun Baru, 15 Ribu Pengunjung Padati Taman Kehati

RADARLAMPUNG.CO.ID – Momen tahun baru dijadikan ajang berlibur bagi anak dan keluarga. Di mana, masa libur pada mayoritas sekolah baru bakal berakhir 6 Januari mendatang.

Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji pun turut menjadi pilihan utama masyarakat untuk menikmati liburan tahun baru 2020.

Pantauan Radarlampung.co.id Rabu (1/1) terlihat Taman Kehati diserbu ribuan pengunjung. Berdasarkan dari hasil penjualan tiket terdata sekitar 15.000 orang mengunjungi taman Kehati di hari itu.

Plt. Bupati Mesuji Saply TH menuturkan, keberadaan Taman Kehati saat ini menjadi salah satu pilihan tujuan wisata masyarakat, baik masyarakat Mesuji sendiri maupun dari luar Mesuji, bahkan dari luar Lampung.

Dengan harga tiket Rp10 ribu, pengunjung dapat menikmati fasilitas di antaranya waterpark, wahana sepeda air, taman burung, buaya, rusa, burung unta, dan kuda. Juga kebun tanaman, pusat kuliner, dan lain-lain.

“Antusiasme pengunjung di libur tahun baru ini cukup tinggi. Evaluasi dan perbaikan tentu akan kami lakukan untuk pelayanan yang maksimal demi kepuasan masyarakat ke depannya,” ucap Saply. (muk/sur)

Komentar

Rekomendasi