oleh

Pagi 14 Kepala Dinas, Sore Ratusan Pejabat Pringsewu Kembali Dilantik

radarlampung.co.id – Sejumlah pejabat di Pemkab Pringsewu dilantik dan dikukuhkan, Kamis sore (2/1). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 142 pejabat administrator dan pengawas serta fungsional ini dipimpin Wakil Bupati Fauzi.

Di antaranya Asisten I Andi Wijaya dan Asisten II Johnrawardi, Kepala Bagian Pemerintahan Heriyadi Indera, serta Kepala Bagian Humas dan Protokol Maudy Arinazola.

“Pelantikan dan pengukuhan ini karena ada nomenklatur yang berubah,” kata Fauzi yang hadir bersama Staf Ahli Relawan dan Kepala BKPSDM Dawam Raharjo.

Bersamaan, juga dilantik sejumlah pejabat di Disdukcapil yang menurut ketentuan di-SK-kan Mendagri. Yakni Sekretaris Disdukcapil Sudarsih menggantikan Hayati yang pensiun. Kemudian Sofian yang menjadi Kabid Capil dan Adi Susanto sebagai Kasubbag Perencanaan Dukcapil.

Sebelumnya Kamis siang, Bupati Pringsewu Sujadi Saddat melantik 14 kepala organisasi perangkat daerah (OPD). Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Fauzi, Sekretaris Kabupaten Budiman, Asisten I Andi Wijaya dan Asisten II Johnrawardi. (sag/ais)

 

Komentar

Rekomendasi