oleh

Simak, Ini Tugas Warek yang Harus Segera Ditindaklanjuti

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sederet pekerjaan menanti para wakil rektor (Warek) Universitas Lampung (Unila) untuk ditindaklanjuti.

Prof  Karomani menyampaikan pesan-pesan strategis. Seperti untuk Warek I Bidang Akademis, Karomani menekankan bahwa tidak lama lagi Unila menghadapi akreditasi. Oleh karenanya, segera dibuat tim koordinasi dengan LPPPM untuk mempersiapkan lebih awal.

Lalu, warek II Bidang Umum dan Keuangan, diberi amanah untuk menangani kebersihan kampus. Di mana kebersihan kampus harus dijaga dengan metode pembagian zona wilayah kebersihan. Serta aspek keamanan kampus diprioritaskan dan diperkuat dengan memasang CCTV.

Kemudian, untuk warek III, untuk segera dibuat badan penguatan prestasi mahasiswa sebagai civitas akademika, dengan tata aturan disesuaikan dengan Statuta Unila. Sementara, warek IV untuk memperkuat sistem atau pola kerjasama di era 4.0.

“Bukan semata-mata untuk persaingan atau kompetisi. Tetapi kerjasama perguruan tinggi dalam rangka Tridharma, baik di dalam maupun di luar negeri itu harus diperkuat,”kata Karomani. (rur/sur)

Komentar

Rekomendasi