oleh

Yuk Belajar ke Homey English, Ada Paket Promo Early Bird Loh!

radarlampung.co.id – Homey English menawarkan paket promo Early Bird selama tiga bulan, yakni Januari sampai Maret 2020. Hal ini tentunya masih dalam suasana tahun baru.

Direktur Operasional Homey English Dewi Yulia Sari menjelaskan, paket promo Early Bird merupakan promo hemat  paket belajar bahasa inggris, yakni cuma Rp500 ribu untuk tiga bulan. “Pendaftaran dimulai mulai tanggal 04 Januari sampai dengan 11 Januari 2020 mendatang,” ujarnya, pada Kamis (2/1).

Lalu terkait pola pembelajaran, Dewi menyampaikan bahwa pola belajar homey english. Dengan mengedepankan spoken english beriringan dengan written english. “Kami membungkus materi menggunakan metode anak belajar tanpa sadar, dimana siswa menikmati proses belajar yang menyenangkan,” ucapnya.

Selain itu, pembelajarannya juga menggunakan full english. “Kami menciptakan interaksi menggunakan full english agar siswa terbiasa dan mampu menggunakan bahasa Inggris secara aktif,” jelasnya.

Dimana lanjut dia,  materi homey english mengacu pada kurikulum nasional dimana semua topik sekolah dibahas disini. “Bisa jadi materi yang diajarkan sudah dipelajari di sekolah. Namun tidak semua siswa mampu mengunakan bahasa Inggris secara Aktif dan Benar,” katanya.

Bahkan ia pun menegaskan bahwa para orang tua juga dapat mengetahui perkembangan anaknya dalam belajar bahasa inggris di Homey English.
“Kami memberlakukan siste binder, dimana seluruh kegiatan kelas dan latihan  dikumpulkan dan akan diserahkan kepada orangtua sebagai bukti target bahasa per-level. Informasi selanjutnya, silahkan mendatangi langsung ke Homey English yang terletak di Jl. H. Agus Salim, Perumahan Citra Persada, Blok M, No 11, Kaliawi, Bandarlampung,” pungkasnya. (gie/ang)

Komentar

Rekomendasi