oleh

Berkah Umur Bunda Dewi

radarlampung.co.id – Sederhana, namun penuh makna. Ini cara Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengingat hari lahirnya. Acara syukuran digelar di Taman Wisata Muara Indah, Jumat (3/1).

Kue tart dan tumpeng serta balon menghiasi ruang sentra kuliner Muara Indah. Acara ini dihadiri Wakil Bupati AM Syafi’i, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Kepala Kejari David P. Duarsa, Dandim 0424 Letkol Inf. Arman Aris Sallo, Kasatsabhara Polres Tanggamus AKP Harry, Ketua TP PKK Sri Nilawati, Ketua DWP Nuraini, asisten, staf ahli dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Dewi Handajani tampak terharu saat menyampaikan sambutan. Terlebih perhatian dan kepedulian yang ditujukan kepadanya.

”Terima kasih atas perhatiannya di hari jadi saya yang ke-49 hari ini. Saya selaku manusia biasa, tidak luput dari kekhilafan. Baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Untuk itu, saya pribadi mohon maaf kepada semuanya,” kata Dewi.

Bunda Dewi—sapaan akrab Dewi Handajani berharap jajarannya lebih kompak lagi dalam menjalankan roda pemerintahan serta pembangunan di Tanggamus. Kemudian dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat agar kabupaten itu semakin maju dan jaya ke depan.

”Kepada semuanya, saya ucapkan terima kasih atas doa-doa yang diberikan. Sebaliknya, saya kembali mendoakan kepada semuanya. Semoga kita senantiasa selalu diberikan limpahan rahmat dan hidayah oleh Allah,” sebut Bunda Dewi.

Sementara Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi’i dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada bupati serta mendoakan agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan kesuksesan. Sehingga dapat terus bekerja dalam mengemban amanat yang diberikan untuk memimpin Tanggamus.

“Alhamdulillah. Ibu bupati di usia 49 tahun masih diberikan kesehatan, sehingga masih dapat memimpin Tanggamus yang kita cintai. Kita semua berharap semoga kita sama-sama tetap dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan serta membangun kabupaten ini,” tegasnya. (ral/ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi