oleh

Dandim 0410/KBL Ajak Masyarakat Bandarlampung Doakan Keselamatan Warga Terkena Banjir

Radarlampung.co.id – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengajak masyarakat Bandar Lampung untuk mendoakan keselamatan warga yang tengah mengalami musibah banjir, terutama wilayah DKI Jakarta.

Hal tersebut disampaikan saat Dandim tengah melaksanakan kegiatan sholat magrib berjamaah dan yasinan di Masjid Nurul Huda, Jalan Sultan Badaruddin 2 RT 02 LK 1, Susunan Baru, Tanjungkarang Barat, Kamis (02/01/2020).

“Kita melihat di tayangan televisi di wilayah Jabotabek khususnya di Jakarta telah terjadi banjir, oleh karena itu pada acara yasinan ini kita bersama-sama membacakan yasin untuk memohon keselamatan dan jauhkan dari segala musibah atau bencana khususnya di Kota Bandar Lampung,” kata Romas.

Ia menuturkan, pada pergantian tahun ini harus disyukuri karena masih diberikan kesehatan dan panjang umur. Tujunan dilaksanakan kegiatan ini antara lain untuk meningkatkan rasa syukur, keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus mempererat hubungan tali silatrurrahmi bersama anggota Kodim 0410/KBL bersama masyarakat di lingkungan masjid Nuruh huda ini.
“Tahun 2020 ini kita akan melaksanakan adanya pesta demokrasi yaitu Pemilihan Walikota Bandar Lampung kami mengajak segenap masyarakat Bandar Lampung untuk saling menjaga saling mengahargai demi kelancaran pada pilkada nanti dan kita jaga bersama2 pelaksanaan Pilkada nanti dengan aman,” tandasnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi