oleh

HDI Enterprise Learning Center Hadir di Lampung

radarlampung.co.id – Pusat pembelajaran enterprise Harmoni Dinamik Indonesia (HDI) Enterprise Learning Center yang berada di Ruko Perum Bukit Kencana No.2 Pangeran Antasari, Kedamaian, secara resmi menggelar Grand Opening (GO), Jumat (3/1).

Owner HDI Enterprise Learning Center Lampung, Megah Sekatimuna mengatakan, HDI Learning Center Lampung merupakan bentuk transformasi Stokis HDI Lampung yang sudah ada sejak beberapa tahun lalu di Lampung. Ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan, khususnya produk perlebahan.

“Nah saat ini, kami hadir untuk menyempurnakan layanan serta menyuguhkan konsep yang lebih modern dan mengikuti perkembangan teknologi,” katanya.

Masih dalam rangkaian GO, kata dia, pihaknya juga akan mengenalkan produk skincare yang dimiliki HDI pada Sabtu (4/1), serta pengenalan tentang produk perlebahan dan sosialisasi dalam membuka peluang bisnis bersama HDI pada Minggu (5/1). “Acara ini terbuka untuk masyarakat umum yang ingin sehat serta menambah penghasilan,”tambahnya.

Dia melanjutkan, adapun berbagai produk perlebahan yang tersedia di HDI ini berfungsi untuk menjaga stamina, daya tahan tubuh, nutri untuk anak, serta mempercepat proses penyembuhan. Sedang untuk B-Skin (produk skincare) HDI berfungsi untuk mencerahkan kulit, mengatasi masalah kulit dan peremajaan yang disesuaikan dengan jenis kulit.

“Nah nanti semua detail produk itu akan dijelaskan dalam kegiatan di hari Sabtu dan Minggu (4-5/1). Kita juga menyediakan produk-produk dengan harga yang terjangkau serta beragam promo selama periode GO ini. Masyarakat yang ingin berkonsultansi juga diberikan secara free,” tandasnya.

Perwakilan HDI Sumbagsel, Limelly menambahkan, HDI juga membuka kesempatan besar bagi masyarakat yang ingin menjadi member dari HDI. Caranya, cukup dengan membeli paket-paket yang disediakan HDI, baik untuk produk kesehatan maupun produk skincare.

“Masyarakat yang telah menjadi member kami juga akan mendapatkan berbagai keistimewaan. Antara lain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, mendapatkan peluang bisnis yang disiapkan hingga kesempatan jalan-jalan ke luar negeri. Jadi selain sehat, member kita juga sejahterah,”ucapnya.

Disamping itu, dia juga mengatakan, HDI akan melakukan penayangan film parenting berjudul Anak Garuda yang akan diputar di setiap XXI yang ada. Ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata bersama anak-anak dari Sekolah Selamat Pagi Indonesia. “HDI sendiri merupakan founder dari Sekolah Selamat Pagi Indonesia yang telah diundang oleh Presiden serta beberapa stasiun tv di Indonesia,”pungkasnya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi