oleh

Ini Daftar Pejabat Baru di Lingkup Pemkab Tulangbawang, Pesan Bupati: Jangan Salip Pimpinan!

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hari pertama kerja di tahun 2020, Bupati Tulangbawang Winarti langsung tancap gas dengan mengganti beberapa jabatan strategis.

Hal ini diketahui saat Winarti melantik 141 pejabat di Rupatama Lantai II Sekretariat Pemda Tulangbawang, Kamis (2/1). Sebanyak 141 pejabat dilantik diantaranya 2 pejabat eselon II B, 32 pejabat eselon III, dan 107 pejabat eselon IV.

Dua jabatan strategis yang berganti yakni Sekretaris DPRD yang sebelumnnya dijabat oleh Badruddin, digantikan oleh Haryanto yang sebelumnnya menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM.

Badruddin sendiri akan menggantikan posisi Haryanto sebagai kepala Dinas Koperasi dan UKM Tulangbawang.

Selain itu, posisi Direktur RSUD Menggala untuk sementara akan dijabat oleh pelaksana tugas (Plt), sebab dr. Lukman Pura yang sebelumnnya menjabat sebagai Direktur berganti menjadi Wakil Direktur SDM, Pendidikan, dan Penelitian. dr. Lukman untuk sementara waktu juga ditugaskan sebagai Plt Direktur RSUD Menggala.

Dalam kesempatan itu, Winarti menyampaikan bahwa pelantikan ini adalah hal yang biasa, penyegaran dan promosi pegawai, juga hal lumrah untuk jenjang karir.

“Percayalah Tuhan tidak pernah tidur, semangatlah ketika ada kesempatan dan diberi kepercayaan, buktikan kerja nyata kalian, kerja yang betul, jangan nyalip (mendahului) pimpinan,” pesannya.

Winarti kembali menekankan kepada jajaran pejabatnya untuk mengikuti aturan yang ada dan tidak melakukan over lap jabatan.

“Sekali lagi saya berpesan, jangan Sekretaris berpikir menyalip (mendahului) Kadis, itu tidak berlaku didepan saya. Anda memiliki kesempatan yang sama, tetaplah bekerja dengan regulasi, sesuai kompetensi. Percayalah, rejeki, jabatan sudah ada yang ngatur,” tandasnya.

Berikut beberapa nama pejabat yang menempati posisi baru:

1. Haryanto sebagai Sekretaris DPRD
2. Badruddin sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM
3. Maria Ulfa sebagai Sekretaris Dinas Perikanan
4. Nurwansyah sebagai Sekretaris Badan Pelaksana Penanggulangan Bencana Daerah

Komentar

Rekomendasi