oleh

Peserta Tes CPNS Tanggamus Sudah Bisa Cetak Nomor Tes

radarlampung.co.id – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanggamus sudah menerbitkan nomor tes CPNS sejak 1 Januari lalu. Peserta bisa mencetak dari akun masing-masing.

”Nomor peserta untuk seleksi kompetensi dasar (SKD) sudah diterbitkan terhitung sejak 1 Januari 2020. Pelamar CPNS boleh mencetak dari akunnya masing-masing,” kata Kabid Mutasi dan Formasi Gofir Purwanto mewakili Kepala BKPSDM Tanggamus Aan Derajat, Jumat (3/1).

Untuk pencetakan nomor, lanjut Gofir, diharapkan pelamar CPNS mengikuti perintah pada akun. Hal itu terkait ukuran kertas, warna tinta dan lainnya. “Nomor tetap ada pada akun masing-masing. Tidak hilang. Jadi, cetaknya bisa kapan saja. Mendekati jadwal tes juga tidak apa-apa,” ujarnya.

Dilanjutkan, BKPSDM Tanggamus telah menerima putusan jika lokasi SKD untuk formasi Tanggamus di SMK Yadika, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu. Ini sesuai usulan dari satuan kerja tersebut.

“Lokasi tes sudah pasti di SMK Yadika. Kami sudah koordinasi ke sana. Pihak yayasan menyatakan bersedia,” pungkas Gofir. (ehl/ral/ais)

Komentar

Rekomendasi