oleh

Siap-siap, 7 Jabatan Dilelang Februari

radarlampung.co.id – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung berencana akan membuka lelang jabatan terbuka pada Februari.

Sebanyak 7 Jabatan yang akan dilelang, diantaranya Kepala Dinas Sosial, Asisten III Setda Provinsi Lampung, Biro Layanan Pengadaan Barang dan jasa Provinsi Lampung, Kadis  peternakan, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Lampung, Kadis Kehutanan dan Kabiro Umum Setda Provinsi Lampung.

Kepala Bidang Pengembangan Kepegawaian BKD Provinsi Lampung, Koharuddin mengatakan, sesuai aturan dalam PP Nomor 11/2017 tentang Manajemen PNS, Pemerintah Provinsi Lampung akan membuka Seleksi Terbuka untuk JPTP (jabatan pimpinan tinggi Pratama).

“Iya, bulan depan kami akan buka lelang jabatan. Kalau sudah terbentuk panitia seleksi, nanti diumumkan kepada publik melalui media cetak, elektronik dan Website,” ungkapnya, Jumat (3/1).

Sementara, Kepala BKD Provinsi Lampung, Lukman mengatakan rencana pembukaan lelang jabatan pada Februari tersebut, karena hingga pertengahan Januari ini, pihaknya masih mengevaluasi pada eselon III di Pemerintah Provinsi Lampung.

“Selama ini, BKD melakukan lelang jabatan untuk posisi JPTP dilakukan secara terbuka ke publik. Diantaranya hasil yang selalu diumumkan melalui website resmi BKD Provinsi Lampung maupun seluruh jajaran di Provinsi Lampung yang bisa ikut berpartisipasi dalam lelang jabatan,” katanya.

Menurutnya, semua tahapan sudah dilakukan secara transparan. “Sampai saat ini semua lelang jabatan sudah dilakukan secara transparan dan sesuai SOP selter,” tandasnya. (rma/yud)

Komentar

Rekomendasi