oleh

Tiga Korban Tenggelam di Waykanan Belum Ditemukan

radarlampung.co.id – Polisi terus mencari ketiga orang warga Kampung Gedung Jata, Kec. Negara Batin, Kab. Waykanan tewas tenggelam setelah perahu karam di tengah sungai Waykanan.

“Hingga pagi ini (Jumat, red) ketiga warga itu belum ditemukan. Karena, sejak kejadian hingga tadi malam kami dan masyarakay masih terus melakukan penyisiran dibeberapa aliran sungai. Akan tetapi, ketiganya pun belum ditemukan diduga ketiganya terseret arus dan bisa jadi telah meninggal dunia apalagi sekarang air terus pasang dan meluap karena hujan masih saja turun,” ujar Kapolsek Negara Batin Iptu Santoso mewakili Kapolres Waykanan AKBP Andi Siswantoro, Jumat (3/1).

Sementara itu, Sugianto (23) korban selamat menjelaskan, ketiga korban yang diduga tenggelam tersebut yakni, Edi Purwanto (26), Julianto (22), dan Bowo (19). Sebenarnya yang menaiki perahu itu berjumlah delapan orang berangkat sekitar pukul 07.00 WIB menuju Kampung Sri Menanti dengan tujuan bekerja untuk mencabut singkong.

“Lalu pada sekitar pukul 17.30 WIB, kami hendak pulang menuju Kampung Karta Jaya. Saat didalam perjalanan perahu oleng disebabkan melebihi kapasitas muatan dan akhirnya kapal pun karam,” tandasnya. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi