oleh

Badak Lampung Perpanjang Kontrak Hariyanto Panto, Ini Alasannya

RADARLAMPUNG.CO.ID – Badak Lampung FC mulai terbuka terkait pemain yang akan memperkuat di Liga 2. Kabar terbaru, skuad berjuluk Laskar Saburai ini memastikan gelandang mudanya Hariyanto Panto tetap bertahan.

Pengumuman tetap dipertahankannya Hariyanto Panto diumumkan melalui video pendek yang di-posting di akun Instagram Badak Lampung : Musim 2020 @Hariyanto_Panto untuk Laskar Saburai.

Perpanjangan kontrak Hariyanto Panto ini mendapat respon positif dari fans Badak Lampung di kolom komentar. Calon legenda tulis @m.ekydirgatama. Sedangkan @vrafithal menulis pertahankan Hariyanto bagus tuh.

Media Officer Badak Lampung FC Imam Rizaldi menjelaskan, manajemen memutuskan mempertahankan Panto karena pemain berusia 21 tahun ini dinilai punya potensi bagus.

“Hariyanto pemain muda yang masih punya banyak potensi jangka panjang, itu bisa dilihat dari kontribusi dia sepanjang musim lalu,” ungkapnya.

Menurut Imam, masih ada satu pemain lagi yang akan diumumkan bertahan di Laskar Saburai. “Masih ada satu lagi besok akan kita umumkan.
Sementara itu dahulu. Untuk pemain lain masih tahap negosiasi,” tandasnya.(nca/sur)

Komentar

Rekomendasi