oleh

Polisi Kejar Pelaku Begal Dua Gadis Remaja

radarlampung.co.id. – Sri Nuryati (18) dan Siska Ayu (18), keduanya warga Kampung Buminabung, Kecamatan Buminabung, Lampung Tengah, menjadi korban pembegalan, Sabtu (4/1) sekitar pukul 12.30 WIB. Karyawati PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Mekar, Cabang Buminabung, ini harus merelakan motor Honda BeAT warna hitam BE 2547 ABK dirampas begal di jalan raya Kampung Ruktibasuki, tepatnya di perbatasan Kecamatan Putrarumbia dan Rumbia.

Kronologis kejadian, keduanya berboncengan naik motor dari Kecamatan Putrarumbian menuju Kecamatan Rumbia. Di perbatasan dua kecamatan ini, keduanya  berhenti mendadak hingga terjatuh karena ada dua orang yang mengendarai motor Yamaha Vi-xion warna biru menghadang. “Ketika kami terjatuh, salah satu pelaku memukul bagian kepala dan langsung membawa kabur motor ke arah Kecamatan Rumbia. Rekan pelaku yang mengendarai motor Vi-xion kabur ke arah Kecamatan Putrarumbia,” katanya.

Terkait kasus ini, Kapolsek Rumbia AKP Heru Prasongko mewakili Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma Jemy menyatakan masih dalam penyelidikan. “Lagi kita lidik. Sudah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi dan olah tempat kejadian perkara. Kita akan kejar pelakunya. Mudah-mudahan segera tertangkap,” pungkasnya. (sya/ang)

Komentar

Rekomendasi