oleh

Babinsa Kupang Buka Proses Peletakan Batu Pertama Aula Puskesmas

Radarlampung.co.id – Babinsa Kelurahan Kota Kupang Pelda Wijianto turut membuka proses peletakan batu pertama pembangunan puskesmas Aula Kelurahan Kupang Kota Jalan Tangkuban Perahu, Kecamatan Teluk Betung Utara , Kota Bandar Lampung, Senin (06/01/2020)

Wijianto mengatakan, Mengimbau kepada seluruh Kader-kader Posyandu, Kaling , ketua RT dan Toga,Tomas,Toda yang selama ini dalam tugasnya dimasyarakat sudah berjalan dengan baik, untuk lebih dipertahankan dan ditingkatkan.

“Diharapkan kepada seluruh kader-kader Posyandu, masyarakat Kelurahan Kupang Kota memperhatikan faktor kesehatan, kebersihan dan kepedulian mengingat musim penghujan sudah mulai turun,”ucapnya.

“Saya menghimbau kepada Kader-kader Pol Puskesmas Kelurahan untuk menyampaikan kepada keluarganya Jauhi Narkoba ataupun Miras, saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk waspada/tingkatkan keamanan di lingkungan sekitarnya dan Untuk lebih meningkatkan keharmonisan antara sesama aparatur pemerintah sehingga dapat menunjang kinerja dan tercinta lingkungan yang nyaman,”tuturnya. (rls/ang)

 

Komentar

Rekomendasi