oleh

Datangi Tukang Ojek, Nasir Minta Doa Maju Pilkada

radarlampung.co.id – Bakal calon bupati Pesawaran M. Nasir berjanji menguatkan kelembagaan dan memberikan fasilitas kepada komunitas ojek. Sebab kelompok ini menjadi salah satu komponen yang penting dalam kehidupan masyarakat.

”Kalau saya jadi bupati, akan saya fasilitasi agar kehidupan mereka lebih baik. Mulai dari penguatan kelembagaan dan fasilitasnya,” kata M. Nasir saat penyerahan rompi kepada para tukang ojek pangkalan se-Gedongtataan di pelataran Gedung KONI, Senin (6/1).

Pembagian rompi kepada tukang ojek yang juga relawan M. Nasir tersebut merupakan bentuk perhatian dirinya. Di mana, pencalonan dirinya pada pilkada 2020 untuk mewujudkan Pesawaran lebih hebat lagi.

Baca :   Artis Marcella Zalianty dan Arsitek Yori Antar Keliling Tubaba

“Hari ini, (pemberian rompi) sebagai bentuk simpati kepada saudara-saudara saya. Syukur kalau sering digunakan,” sebut dia.

Ketua DPC PDIP Pesawaran ini juga meminta doa dan dukungan ratusan tukang ojek. Selain Gedongtataan, pembagian rompi juga akan dilaksanakan di wilayah lain.

”Saya yakin, ada yang sudah kenal dan ada yang belum. Alhamdulillah. Hari ini saya berkesempatan bertemu dengan bapak-bapak. Insya Allah, pada 2020 ini, saya mengikuti pilkada Pesawaran. Mohon doa restu bapak. Menjadi niat dan cita-cita kita bersama membawa Pesawaran lebih hebat dapat terwujud,” tegasnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi