oleh

Direktorat SMK Monitoring Hasil Bantuan Pusat

radarlampung.co.id – Direktorat pembinaan SMK Kemendikbud RI memonitoring implementasi Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk revitalisasi fisik sekolah.

Staf Direktorat Pembinaan SMK Haryono mengatakan, monitoring tersebut dilakukan mendadak, hanya untuk pengambilan supervisi sampling sekolah yang mendapatkan bantuan dari pusat.

“Hari ini kita monitoring hanya ke SMKN 3 dan SMKN 4 Bandarlampung saja. Di Metro tadi hanya sekedar mampir melihat saja,” ujarnya usai kunjungan ke SMK N 4 Bandarlampung, Senin (6/1).

Sedangkan untuk hasil monitoring, dirinya tidak memberikan informasi secara mendalam. “Hasil monitoring yang tahu teknisnya teman saya,” imbuhnya.

Sementara, Kepala SMKN 3 Bandarlampung Suniyar menuturkan, pihak Direktorat Pembinaan SMK dalam rangka berkunjung untuk melihat bangunan yang diberikan oleh Kemendikbud. Lanjutnya, pada akhir Januari mendatang, pihak direktorat akan kembali monitoring untuk mengecek sekolah lainnya.

“Jadi mereka hanya untuk melihat sekolah kita saja. Nah untuk ke depannya, bagaimana nanti kita akan mendapatkan bantuan itu, harus seperti apa, dan lainnya,” tandasnya. (rur/ang)

Komentar

Rekomendasi