oleh

Gebyar Undian MBK Diundi Bulan Depan

radarlampung.co.id – Mal Boemi Kedaton (MBK) menyiapkan beragam hadiah spesial bagi pengunjung dan pelanggan setianya, melalui program Gebyar Undian Mal Boemi Kedaton. Program yang telah bergulir sejak 7 Agustus 2019, akan segera diundi pada 5 Februari 2020, mendatang.

Marketing Communication (Marcom) Mal Boemi Kedaton, Ria Caradila mengatakan, batas waktu pengumpulan kupon undian dari program ini diberikan hingga 4 Februari 2020. “Masih ada waktu 1 bulan untuk mengumpulkan kupon sebanyak-banyaknya,” katanya pada radarlampung.co.id, Senin (6/1).

Untuk mendapatkan 1 kupon undian, konsumen cukup melakukan pembelanjaan minimal Rp100 ribu di seluruh tenant yang ada di MBK. Sedangkan bagi konsumen yang melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit atau debet Bank Mandiri, akan mendapatkan dua kupon sekaligus.

“Jumlah ini berlaku untuk kelipatan. Untuk mendapatkan kupon, konsumen cukup menunjukan struk belajaan di pusat informasi,” tambahnya.

Adapun hadiah yang diberikan antara lain hadiah utama berupa mobil sport Suzuki Ignis, paket wisata Umroh untuk satu orang pemenang, paket wisata Malaysia – Singapura untuk dua orang, serta top up kartu e-Money masing-masing Rp1 juta untuk lima orang pemenang.

Lebih jauh dia mengatakan, program Gebyar Undian Mal Boemi Kedaton tersebut sengaja terus digulirkan MBK setiap tahunnya. Ini dilakukan dalam rangka membantu tenant-tenant yang ada di MBK. Baik tenant makanan maupun tenant lainnya.

“Setiap tahun memang kita libatkan tenant-tenant tersebut, supaya semakin ramai pembeli. Kita juga sosialisasikan program ini pada tenant, supaya program undian ini bisa berjalan efektif dan infonya bisa sampai ke konsumen,” tandasnya.

Dia menambahkan, di awal Tahun 2020 ini, sejumlah tenant di MBK menggulirkan promo menarik bagi pengunjung. Salah satunya Royal Surf yang berada di lantai 1. Adapun promo yang diberikan antara lain, free Folding Bag untuk setiap pembelian produk Spyderbilt minimal Rp1.499.000.

Kemudian, free pouch untuk pembelian produk Volcom minimal Rp1.200.000, free waist bag untuk pembelian produk No Fear minimal Rp688.000, dan free hoodie untuk pembelian produk Juice Ematic minimal Rp1.499.000.

Adapula diskon 50 persen untuk item-item tertentu dari brand Quicsilver, Roxy, dan DC. Serta free shoes bag untuk setiap pembelian produk sepatu minimal Rp1,5 juta. Kemudian diskon 30 persen untuk item tertentu dari produk Juice Ematic, Spyderbilt, dan Insight. Serta diskon 50 persen all item untuk produk sendal dan topi Quicksilver. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi