oleh

Giga FC Taklukan Futsal 35 Bandung

radarlampung.co.id – Mengawali penampilan di pekan kedua Grup A Pro Futsal League (PFL) 2020, tim Giga FC asal Kota Metro memetik kemenangan penting atas Futsal 35 Bandung di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Pertandingan kedua tim berjalan sangat ketat, Sabtu (4/12). Kemenangan 2-1 yang diraih Giga FC memang tidak mudah. Giga FC unggul lebih dulu di menit 7 hasil kerja keras Hasriady Nur. Giga FC terus mengurung pertahanan Futsal 35 Bandung. Dan pada menit 19, Refani Putra menggandakan kemenangan Giga FC menjadi 2-0 dengan gol lewat tendangan kerasnya. Di babak pertama berkesudahan 2-0.

Pada babak kedua Futsal 35 Bandung bangkit dengan pola permainan yang lebih menyerang dan terus menggempur gawang Giga FC, hampir sepanjang babak kedua. Tapi, penampilan gemilang dari Maegel Nustelu di bawah mistar gawang Giga membuat semua serangan Futsal 35 terpatahkan.

Beberapa kali Giga FC mampu keluar menyerang balik, namun tidak menghasilkan gol. Futsal 35 kemudian memperkecil ketertinggalan di menit ke-28 melalui aksi Fikriansyah. Sayangnya hingga laga usai, Futsal 35 gagal menambah gol.

Pertandingan pun usai untuk kemenangan Giga dengan skor 2-1. Ini merupakan kemenangan kedua Giga di musim ini dan kekalahan ketiga Futsal 35. Dengan kemenangan ini Giga FC mendapat tambahan angka 3 poin.

Reza Mahesa, manajer Giga FC mengatakan kemenangan ini diraih dengan susah payah. “Kami menang dengan susah payah dan ini hasil kerja keras anak-anak. Tekad kami akan terus bertanding dan memenangi setiap pertandingan, minimal bisa menahan tim-tim unggulan yang punya pemain asing,” tandasnya.(nca/rls/yud)

Komentar

Rekomendasi