oleh

Internet Super Cepat Hadir di Lampung

radarlampung.co.id – Hadir di Indonesia sejak Tahun 2000, Biznet terus berupaya untuk merambah seluruh penjuru daerah hingga ke wilayah Sumatera dan sekitarnya. Di bulan November 2019 lalu, Biznet mulai hadir melayani kebutuhan internet masyarakat di provinsi Lampung.

Hal tersebut diungkapkan Senior Manager Consumer Marketing Biznet, Adrianto Sulistyo saat berkunjung ke Graha Pena (kantor Radar Lampung), Senin (6/1). Kunjungan tersebut diterima langsung Pimpinan Redaksi Radar Lampung Widisandika Budiman.

Dalam kunjungannya, hadir pula Regional Manager Sumatera Kresna Gunawan, Branch Supervisor Lampung Piscesco Heyziputra, Corporate Communication Executive Nadira Chairunisa, serta Marketing Executive Branch Lampung Bhernanda Logan.

“Sejak 2011 lalu, kami sudah menerima permintaan dari konsumen agar Biznet bisa hadir di Lampung. Hanya saja, karena kita butuh persiapan seperti perijinan dan pembentukan infrastruktur untuk fiber optik kami, sehingga baru 2019 lalu permintaan itu bisa kita penuhi,” kata Andrianto.

Dia menambahkan, Biznet sendiri hadir menawarkan layanan Internet super cepat, IPTV berkualitas 4K, serta layanan Data Center dan Cloud Computing kelas dunia, yang akan mendukung kegiatan digital masyarakat Lampung.

“Dalam rangka pengenalan produk lebih jauh, saat ini kami juga sedang memberikan promo berupa biaya instalasi murah hanya Rp100 ribu, sedang untuk biaya per bulan yakni Rp350 ribu, dan sewa modem Rp50 ribu, konsumen sudah bisa menikmati layanan internet dengan kapasitas 50 mbps,” katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, untuk saat ini total jaringan Fiber Optic Biznet telah mencapai lebih dari 36,000 KM yang tersebar di lebih dari 110 kota di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Batam, dan Kalimantan. Di Tahun 2019 lalu, telah merambah wilayah Lampung dan Pontianak, sementara di awal tahun ini, Biznet juga berencana untuk hadir di Manado. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi