oleh

Kasus Pembunuhan Penderes di Kasui Masih Gelap

radarlampung.co.id – Anggota Polsek Kasui masih menyelidiki kasus tewasnya Jundrianto (30), warga Kampung Sinargading, Kecamatan Kasui, Waykanan. Ia ditemukan tidak bernyawa dengan luka parah di leher dan kepala memar, di tepi jurang pinggir kebun karet miliknya, Minggu ( 5/1).

Menurut Kanitreskrim Polsek Kasui Wahyu, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Sejauh ini belum ada petunjuk untuk mengungkap kematian Jundrianto yang diduga dibunuh tersebut.

”Hingga kini kami masih belum menemukan petunjuk. Kami masih mendekati pihak keluarga guna mengetahui siapa-siapa saja teman dan apa pekerjaan korban selain menderes karet,” kata Wahyu mewakili Kapolsek Kasui Iptu Sembiring, Senin (6/1).

Baca :   Ada Tanda Kekerasan Mematikan di Tubuh Korban

Mayat Jundrianto ditemukan tetangganya di tepi jurang, Minggu (5/1). Sebelumnya, lelaki itu meninggalkan rumah sejak Sabtu dini hari (4/1).

”Sabtu, Jundrianto pergi menderes karet miliknya. Namun sampai sore, dia belum pulang. Setelah Magrib, kakak dan adiknya berusaha mencari. Namun dia tidak ditemukan,” kata Aam, warga setempat.

Minggu, pencarian dilanjutkan dan Jundrianto ditemukan tidak bernyawa. Terdapat luka parah di lehernya dan memar di kepala. Warga kemudian menghubungi bhabinkamtibmas setempat. (sah/ais)

Komentar

Rekomendasi