oleh

Laksanakan Fakta Integritas, Polresta Bandarlampung Selaraskan Kinerja Para Anggota

radarlampung.co.id – Polresta Bandarlampung melaksanakan penandatanganan fakta integritas dan perjanjian kinerja dengan para anggotanya di Mapolresta setempat, pada Senin (6/1).

Kapolresta Bandarlampung AKBP Yan Budi Jaya mengungkapkan tujuan dari fakta integritas ini tidak lain untuk mengawal sekaligus menyelaraskan kinerja para pelayan masyarakat agar tetap teguh menjalankan amanat, yang juga ditandatangani oleh Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polresta Bandarlampung.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Kapolresta Bandarlampung yang serah terima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2020 sebesar Rp100.640 juta,” ujarnya.

Baca :   Kasus Penipuan Gabah, Polres Lamtim Segera Amankan Tersangka Baru

Menurutnya, anggaran tersebut nantinya akan diserahkan kepada Kasi, Kasat, dan  Polsek jajaran untuk melengkapi pelaksanaan tugas sebagai pembantu masyarakat. “Anggaran yang sudah diterima harus dikelola dengan penuh tanggung jawab dan mencapai sasaran yang telah ditentukan, karena Ini merupakan komitmen dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang undangan untuk tidak melakukan korupsi,” terangnya.

Baca :   Todongkan Senpira ke Korban, Pelaku Ini Diciduk Polisi

Untuk itu, dirinya menegaskan tidak akan pandang bulu untuk memberikan sanksi disiplin hingga pidana jika ada yang terbukti bersalah. “Jadi saya harapkan kepada seluruhnya, untuk dapat mengelola anggaran tersebut dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” tandasnya. (mel/ang)

Komentar

Rekomendasi