oleh

Pekan Kedua, Wayhalim FC Kandaskan Bina Bangsa Pratama

RADARLAMPUNG.CO.ID – Liga Askot PSSI Bandarlampung kembali bergulir. Kali ini, dua pertandingan grup B kategori divisi utama dilangsungkan di Stadion Pahoman, Bandarlampung, Minggu (5/1). Kedua pertandingan tersebut mempertemukan PS BSI vs Bandarlampung FC. Dan Bina Bangsa Pratama vs Wayhalim FC. Di pertandingan pertama, PS BSI menang 1-0 atas Bandarlampung FC. Gol dicetak Hambali di menit ke 63.

Sedangkan di partai kedua, kick off yang dimulai pukul 16.00 WIB, Wayhalim FC menang 3-1 atas Bina Bangsa Pratama. Gol Wayhalim FC dicetak oleh Zul menit ke 11 dan 61 dan Riski di menit ke 31. Sedangkan gol balasan Bina Bangsa dilesatkan oleh M. Ramdani Hasan menit ke 28.

Sekretaris Askot PSSI Bandarlampung Muhammad Tohir menjelaskan apabila Liga Askot PSSI Bandarlampung ini hanya diselenggarakan di Bandarlampung. Pesertanya diikuti oleh 8 tim divisi utama dan 4 tim divisi remaja.

Divisi utama terbagi ke dalam dua grup yakni grup A yang diisi Bilabong, Ad Sport, Pelindo, dan Catur Tunggal. Di grup A ada Bandarlampung FC, Wayhalim FC, Bina Bangsa Pratama, dan PS BSI.  “Sedangkan untuk divisi remaja diisi Harnas TBT FC, SMK 6 Balam, Persepas Jokam FC, dan Putra Junior Bina Bangsa,” jelas Tohir. Pertandingan pertama sudah dimulai sejak Jumat (27/12) lalu.

Untuk divisi utama, menggunakan sistem setengah kompetisi. Setengah kompetisi. “Juara dan ruuner up di divisi utama nanti saling disilang semifinal. Sedangkan di divisi remaja berdasarkan urutan teratas yang menjadi juara,” jelas pria yang disapa Toing ini. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi