oleh

Simak, Ini Saran Balafans untuk Calon Pelatih Baru Badak Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Salah satu kumpulan supporter Badak Lampung FC, Balafans, menyarankan manajemen mencari pelatih lokal untuk mengarungi Liga 2. Setelah kontrak dengan Milan Petrovic berakhir pada Desember lalu, kini manajemen Laskar Saburai masih mencari pelatih baru.

Ketua Balafans Aviv Hidayat menjelaskan, sebaiknya Badak Lampung mencari pelatih lokal. Alasannya agar bisa mudah berkomentar baik dengan tim ataupun kepada supporter. “Sebagian dari anggota masih ada yang setuju dilatih oleh Milan, dan sebagian juga masih fanatik sama Coach M. Nasir (mantan pelatih Lampung Sakti). Kalau saya cenderung pilih pelatih lokal saja agar mudah berkomunikasi, baik antar pemain, official ataupun fans,” ujar Aviv kepada Radarlampung.co.id.

Di Liga 2 kata Aviv, tidak perlu mewah, yang penting serius dan berdedikasi tinggi, baik kepada pemain maupun kepada Lampung sendiri.
“Pengalaman pelatih cukup diperlukan di Liga 2, karena ada kecenderungan melatih pemain muda dan butuh ketelatenan serta keuletan lebih,” sambungnya.

Baca :   Ini Alasan Mesin Gol Sriwijaya FC Merapat ke Badak Lampung

“Oleh sebab itu sangat disayangkan jika manajemen justru memilih pelatih yang penuh kemewahan. Tapi tidak bisa komunikasi dengan baik ke semua elemen, bahkan malah membuat tim semakin terbenam,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan manajemen masih mencari pelatih untuk Liga 2. “Masih di bahas di manajemen top level,” ujar Media Officer Badak Lampung FC Imam Rizaldi. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi