oleh

Biznet Berkomitmen Berikan Layanan Internet Terbaik

radarlampung.co.id – Setelah resmi mengembangkan perluasan jaringan ke kota Pontianak, Kalimantan Barat, pada bulan Oktober 2019 lalu, Biznet kembali melakukan perluasan jaringan dan pengembangan infrastruktur digital terintegrasi hingga ke Bandarlampung, Lampung.

Senior Manager Consumer Marketing Biznet, Adrianto Sulistyo mengatakan, dengan adanya perluasan jaringan tersebut secara otomatis membuat layanan Biznet kini dapat dinikmati oleh masyarakat yang ada di 4 kota di pulau Sumatera, yang mencakup Jambi, Padang, Palembang dan Bandarlampung.

Perluasan jaringan Biznet ke kota Bandarlampung juga dibarengi dengan pembukaan kantor cabang Biznet yang beralamat di jl. Jendral Sudirman Ruko no. 57D, Bandarlampung. Kehadiran jaringan dan layanan Biznet di kota ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi kebutuhan akan koneksi internet yang cepat dan berkualitas untuk mendukung kegiatan digital masyarakat yang semakin beragam.

“Melihat perkembangan kota Bandarlampung yang tumbuh pesat dan permintaan dari masyarakat yang tinggi untuk memperluas jaringan Biznet di kota ini, membuat kami merasa senang karena akhirnya kami dapat resmi mengumumkan kehadiran layanan kami di kota ini,” katanya dalam acara Media Gathering yang berlangsung di The Gade Coffee Lampung, Selasa (7/1).

Adrianto berharap, hadirnya Biznet dapat menjadi solusi terbaik dalam memberikan layanan internet berkualitas serta dapat mendukung kebutuhan kegiatan digital untuk masyarakat di Lampung. “Saat ini kami terus melakukan pembangunan dan perluasan jaringan di lebih banyak area di kota Bandarlampung, agar masyarakat dapat segera menikmati layanan internet Biznet,” tambahnya.

Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet menghadirkan layanan yang dirancang khusus untuk mendukung seluruh kegiatan digital masyarakat saat ini. Seluruh layanan Biznet didukung infrastruktur teknologi terdepan dan jaringan The New Biznet Fiber yang memungkinkan Biznet menyediakan solusi teknologi terbaik dengan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar dan mendukung gaya hidup digital masyarakat saat ini.

“Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintergrasi di Indonesia, Biznet berkomintmen untuk menjawab tantangan dan kebutuhan akan layanan telekomunikasi digital yang terintergrasi dengan menghadirkan layanan internet berkualitas, layanan IPTV, serta layanan Data Center dan Cloud Computing kelas dunia melalui layanan Biznet Gio Cloud,” tambahnya.

Untuk warga Bandarlampung, lanjut dia, Biznet menghadirkan layanan internet super cepat untuk segmen bisnis mulai dari perusahaan berskala besar, menengah, kecil, hingga bisnis starup melalui layanan Biznet Dedicate Line dan Biznet Metronet. Biznet juga menghadirkan layanan untuk segmen perumahan dan apartemen melalui layanan Biznet Home dalam beberapa pilihan paket layanan untuk kebutuhan yang beragam.

Khusus untuk segmen UKM, Biznet baru-baru ini juga meluncurkan layanan bundling Biznet Home x NEO Web Space yang bukan hanya menghadirkan layanan internet cepat dari Biznet Home, namun juga menyediakan aplikasi pembuatan website yang simple, mudah, dan cepat yang akan membantu pelanggan Biznet Home untuk dapat merancang website mereka sendiri sesuai keinginan dan tujuan pengunaan. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi