oleh

Puluhan Pejabat Lamtim “Diacak-acak”, Dilantik Malam-malam

radarlampung.co.id – Untuk kali kedelapan, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari merombak jajaran pejabatnya. Pelantikan satu pejabat II, sembilan eselon III dan 12 eselon IV berlangsung pukul 20.30 WIB, Selasa (7/1).

Pejabat eselon II yang dialihtugaskan adalah Subandri. Dari Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil menjadi Kepala Dinas Perhubungan. Selain itu, para pejabat eselon III dan IV yang dialihtugaskan tersebut, pada 31 Desember 2019 lalu baru saja menempati posisi baru. Mereka kemudian sudah dialihtugaskan lagi. Ada juga yang dikembalikan ke posisi sebelum dialihtugaskan. Lalu, ada pejabat yang sebelumnya turun dari eselon III menjadi IV, kini dikembalikan lagi ke eselon semula.

”Alih tugas ini murni untuk penataan organisasi dan peningkatan kinerja aparatur,” jelas Zaiful Bokhari.

Baca :   SKD Tanggamus Selesai, Ratusan Peserta Hamil

Sebelumnya, mengawali tahun 2020, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melakukan perombakan jajaran pejabatnya, Jumat (3/1). Sebanyak 13 pejabat struktural yang mengalami perombakan.

Mereka terdiri dari satu pejabat pimpinan tinggi pratama (JPTP) atau eselon II dan lima pejabat administrator (eselon III) serta tujuh pejabat pengawas (eselon IV). Ini, merupakan, perombakan ketujuh yang dilakukan Zaiful sejak resmi menjabat bupati. (wid/ais)

Baca :   Permudah Investor Tanamkan Modal ke Pringsewu

 

Komentar

Rekomendasi