oleh

Zaiful: Masyarakat Menunggu Pelayanan Prima Dari Kades

radarlampung.co.id – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari meminta kepala desa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Hal ini disampaikan saat memimpin serah terima jabatan 52 kepala desa dari sembilan kecamatan, Selasa (7/1).

Serah terima jabatan puluhan kepala desa itu terbagi dalam dua kelompok. Kelompok pertama kepala desa dari Kecamatan Wayjepara, Matarambaru, Sukadana, Labuhanratu dan Brajaselebah. Sertijab dilaksanakan di aula Kecamatan Wayjepara.

Kemudian kelompok dua, terdiri dari 29 kepala desa dari Kecamatan Waybungur, Purbolinggo, Raman Utara dan Batangharinuban. Dilaksanakan di Balai Desa Totoprojo, Kecamatan Waybungur.

Baca :   Pesan untuk Kepala LPKA, Laksanakan Enam Janji Kinerja!

”Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan ribuan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada kepala desa yang lama atas pengabdiannya selama enam tahun. Kemudian, selamat bekerja kepada para kepala desa yang baru,” kata Zaiful.

Kepada kepala desa yang baru, Zaiful berharap dapat mengemban amanah dan bekerja ikhlas. “Segera konsolidasi. Sebab masyarakat saat ini menunggu pelayanan prima dari kepala desa yang baru,” tegasnya. (wid/ais)

Komentar

Rekomendasi