oleh

Diberitakan Pejabat Dinkes Mengundurkan Diri Berjamaah, Plt. Sekkab Ajak Makan-makan

radarlampung.co.id – Beberapa hari lalu, para pejabat Dinas Kesehatan (Dinkes) Lampung Utara berjamaah mengundurkan diri. Hal ini menjadi tanda tanya penyebab pengunduran diri tersebut. Namun, tak ingin berita tersebut berkembang, Plt.Sekkab Lampung Utara Sofiyan mengajak para awak media makan-makan.

Acara yang dikemas dalam bentuk silaturahmi dan ramah tamah ini berlangsung di kediaman pribadi Sofiyan, Rabu (8/1).

Dalam sambutan singkatnya, Sofiyan mengajak seluruh pelaku jurnalistik yang tergabung dalam berbagai organisasi yang ada di Lampura, untuk terus kompak meskipun berbeda organisasi yang menaunginya. Hal tersebut mengingat kemajuan Kabupaten Lampura di masa depan tak terlepas dari peran jurnalistik dan elemen masyarakat lainnya.

“Rekan-rekan semua, secara pribadi keluarga dan jajaran, hari ini merupakan hari berbahagia buat saya. Sebab, kedatangan rekan-rekan wartawan yang tergabung di macam-macam organisasi yang ada di Lampura, dapat menghadiri undangan saya,”ujarnya seraya mengajak keakraban seperti itu dapat terus terjaga.

“Saya berharap semoga keakraban seperti ini dapat terus terjalin. Baik antar sesama rekan pelaku jurnalistik maupun dengan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampura, Mengingat kemajuan Lampura di masa datang berada juga di pundak para rekan-rekan jurnalistik dan elemen masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PWI Lampura Jimy Irawan atas nama pelaku jurnalistik di bawah naungan PWI menyambut baik keinginan Plt. Sekkab Lampura tersebut.

“Secara pribadi dan atas nama keluarga besar PWI yang ada di Lampura, kami akan terus menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh jajaran pemerintah dan elemen masyarakat lainnya yang ada di Lampura, dalam rangka menjaga pembangunan yang sudah, akan dan sedang dilaksanakan oleh Pemkab Lampura, “ujarnya singkat disela-sela acara berlangsung. (ozy/yud)

Komentar

Rekomendasi