oleh

Dinilai Lamban, Badak Lampung Sebut Tunggu Kongres PSSI

radarlampung.co.id – Badak Lampung FC hingga kini belum mengumumkan siapa pemain baru yang akan memperkuat untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini.

Pergerakan Badak Lampung di bursa transfer dinilai lamban. Padahal klub di Liga 2 lain sudah berlomba-lomba memperkenalkan pemain barunya. Sedangkan Badak Lampung masih berkutat pemain lama yang dipertahankan. Bahkan hingga kini, Badak Lampung juga belum punya pelatih baru.

Manajer Tim Badak Lampung FC Dany Aulia membantah manajemen telah lamban dalam mengumumkan pemain. “Kita bukan lambat. Tapi kita berhati-hati agar jangan sampai masuk ke lubang yang sama. Kita belajar dari musim lalu,” ujar Dany, Rabu (8/1).

Baca :   Arinal Lirik Badak Lampung

Menurutnya, terburu-buru dalam pergerakan bursa transfer juga tidak baik. Efeknya dapat merugikan tim. Pria asal Karawang, Jawa Barat ini mengaku masih menunggu hasil kongres PSSI (27/1) mendatang.

“Karena kan kita tunggu kongres. Takutnya ada regulasi yang berubah. Misalnya di Liga 2 boleh pakai pemain asing. Tapi ternyata kita nggak beli, kan kita juga bisa rugi,” tandasnya.(nca/yud)

Komentar

Rekomendasi