oleh

Emersia Kembali Gelar Customer Gathering

radarlampung.co.id – Emersia Hotel and Resort Bandarlampung kembali menggelar acara Customer Gathering 2020, di Grand Emerald Ballroom, Rabu (8/1). Ini merupakan acara tahunan yang sengaja digelar untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya selama ini.

Tahun ini, acara mengusung tema Happiness Brings Creativity. Dalam acara tersebut, pihaknya juga memberikan pernghargaan pada sejumlah instansi pemerintah serta perusahaam swasta yang telah menggunakan layanan jasa Emersia Hotel and Resort Bandarlampung.

Diantaranya, untuk ketegori Corporate, penghargaan diberikan kepada Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, Perusahaan Listri Negera (PLN) dan Universitas Lampung (Unila). Sedang untuk kategori Government, penghargaan diberikan kepada Dinas Kesehatan, P4TK Bispar dan BKKBN Perwakilan Lampung.

Selanjutnya, penghargaan untuk kategori Travel Agent, diberikan kepada Traveloka, Tiket.com dan Expedia. Sementara, penghargaan untuk kategori Wedding Organizer diberikan kepada Cucu and Friends, Abie Production dan Trinity Star.

Baca :   Emersia Gelar Wedding Expo ke-5

Selain memberikan penghargaan kepada para pelanggan setianya, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga memberikan beragam hadiah serta doorprize menarik. Diantaranya produk-produk elektronik seperti kipas angin, magicom, hingga TV LED. Serta sejumlah voucher menginap di Emersia Group.

Dalam sambutannya, General Manager Emersia Hotel and Resort Bandarlampung, Sutisna mengatakan, kegiatan ini segaja digelar sebagai bentuk apresiasi kepada tamu loyal mereka selama ini. “Ini sebagai bentuk rasa syukur kami kepada tamu loyal yang mempercayakan layanannya kepada Emersia,” katanya, Rabu (8/1).

Dia juga mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada konsumen loyal tersebut diharapkan dapat menjadi salah satu jalan untuk mempererat kerjasama agara semakin lebih baik lagi kedepannya.

Baca :   Auto2000 Maksimalkan Entry Bengkel

Sementara itu, Managing Director Emersia Hotel and Resort Bandarlampung, Budi Rahman berharap Emersia dapat berkembang lebih maju lagi serta memberikan layanan yang lrbih prima di tengah-tengah dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat Lampung.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat membuat Emersia semakin dekat dengan konsumen serta selalu menempatkan Emersia diurutan nomor satu,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut, turut hadir pula Dozen Corporate Emersia Hospitality Manajemen Rafizon Chaniago, Coorporate Financial Controller Darly Fitriadi, dan sejumlah jajaran staf Emersia Hotel and Resort Bandarlampung. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi