oleh

Geger, Warga Jalan Pulau Sebesi Dikagetkan dengan Penemuan Mayat

radarlampung.co.id – Sesosok mayat pria ditemukan warga di sebuah saluran irigasi di depan Kantor Kejaksaan Nergeri Bandarlampung, Jalan Pulau Sebesi, Sukarame, Bandarlampung, Rabu(8/1).

Informasi yang dihimpun, mayat tersebut bernama Saiful (35) warga Pecoh Raya, Telukbetung Selatan, Bandarlampung. Tidak jauh dari penemuan jenazah tersebut, ditemukan lagi sebuah motor Yamaha RX King tanpa plat disebuah gorong-gorong.

Sitanggang (54) salah satu saksi yang juga merupakan penduduk setempat menjelaskan, bahwa penemuan jenazah tersebut sekitar pukul 11:45 WIB, dimana seorang petugas kejaksaan melihat ada sebuah motor di dalam gorong-gorong.

“Awalnya itu kita temukan dulu motornya, orang itu bilang ada motor di dalam siring. Jadi ya sudah dibawalah kebengkel saya, enggak lama itu petugas kebersihan kejaksaan balik lagi dan bilang ada mayat rupanya di sebelah sananya. Jadi ya balik lagi saya,” ujarnya.

Menurutnya, setelah petugas datang jenazah langsung dibawa ke atas jalan hingga dibawa ke rumah sakit. “Saya kira orang jauh, ternyata itu orang dekat sini nah kebetulan istrinya penasaran dan teriak histeris lihat ternyata itu suaminya langsunglah dibawa ke rumah sakit,” bebernya.

Dirinya juga menyebutkan jika kunci dan barang berharga milik korban masih berada di tubuhnya. “Kunci motor itu masih menggantung dimotornya, di badannya itu kan ada tas pinggang isinya masih utuh ada hp, dompet, setahu tetangga saya dia ini sales,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukarame Kompol Poeloeng Arsa Sidanu mengungkapkan dugaan meninggalnya korban yakni kecelakaan. “Sementara ini, dugaannya kecelakaan karena enggak ada tanda-tanda kekerasan tapi masih kita tunggu hasil visum dari rumah sakitnya,” ujarnya.

Poeloeng juga membenarkan bahwa korban menghilang disaat hujan deras. “Ya hilangnya itu pas sore, pas ujan deres ternyata baru ketemu sekarang,” tandasnya. (mel/ang)

 

Komentar

Rekomendasi