oleh

Kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan, Polisi Periksa Tiga Saksi

radarlampung.co.id – Kepolisian Resort Tulangbawang Barat (Tubaba) sektor Gunung Agung menyatakan telah memeriksa sedikitnya tiga saksi terkait dengan kasus pemerkosaan disertai pembunuhan pada Selasa (7/1) kemarin.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Syaiful Rahman SIK, SH, melalui Kapolsek Gunung Agung AKP Tri Handoko mengatakan, tiga orang saksi yang telah dimintai keterangan tersebut adalah mertua dan saksi lainnya yang mengetahui peristiwa tersebut.

“Pemeriksaan ini sudah dari kemarin (Selasa,red). Karena itu mulai tadi pagi (Rabu,red) kami menahan 2 tersangka atas nama Triyono dan Suyanto. Keduanya diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap MS (28), warga Tiyuh Bangun Jaya RT 4 RW 4 Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tubaba,” katanya.

Saat ini kepolisian telah mengamankan barang bukti berupa 1 buah kasur, bantal, 1 buah celana dalam wanita, 1 buah celana tidur pendek wanita, 1 buah cangkul, 1 potong kayu.

“Sejak tadi pagi tersangka sudah kami tahan. Rencananya dua tersangka ini setelah pemeriksaan selesai akan dititipkan ke Lembaga Pemasyarakatan Menggala, Tulang Bawang. Sebab kondisi ruang tahanan Polsek maupun Polres Tubaba belum memadai, makanya akan kita titipkan ke sana,” terang Tri Handoko kepada radarlampung.co.id, di Mapolsek Gunung Agung sekitar pukul 17.45 WIB, tadi sore. (fei/yud)

Komentar

Rekomendasi