oleh

Pimpinan PKS dan Adipati Ngeduren Bareng

radarlampung.co.id – Usai Uji Kepatutan dan Kelayakan pada Calon Bupati Way Kanan, pada Pilkada 2020 selama 120 menit, Raden Adipati Surya di Aula Lantai 2 Kantor DPW PKS Lampung, Selasa (7/1) malam, dilanjutkan dengan makan durian.

Menurut Ketua Umum PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim, ngeduren ini adalah bentuk penghormatan kepada para tamu khusus yang diundang ke kantor PKS, pada Selasa (7/1) malam. “Sebelumnya kami menyiapkan bandrek untuk menjamu kandidat Kepala Daerah yang hadir di kantor PKS Lampung pada saat Uji Kepatutan dan Kelayakan Senin (6/1) malam,” kata Mufti.

Alumni Krapyak Yogyakarta ini menjelaskan, aktivitas ngeduren bersama Raden Adipati Surya, Calon Bupati Waykanan petahana ini dalam rangka mengingatkan bahwa tugas Kepala Daerah adalah meningkatkan ekonomi lokal. “Lampung khususnya Way Kanan merupakan daerah penghasil durian. Tentu saja keberadaan produk lokal tersebut harus dioptimalkan demi kesejahteraan masyarakat,” jelas Mufti.

Baca :   Eva Dwiana dan Rycko Menoza Berpeluang Dapat Perahu PKS

Oleh karena itu, menurut Mufti, penting kiranya selain melakukan penguatan produk ekonomi lokal, juga melakukan penguatan sumber daya manusia. “Karena SDMlah yang akan mengelola pembangunan termasuk di dalamnya pembangunan ekonomi. Sehingga penguatan sumber daya manusia menjadi penting,” ungkap dia.

Sementara saat ditanya awak media perihal substansi uji kepatutan dan kelayakan didepan para Pimpinan PKS, Raden Adipati menerangkan jika dirinya menyampaikan tentang apa saja yang telah dilakukan sebagai Bupati Way Kanan dan rencana kerja periode berikutnya.

Baca :   Eva Dwiana dan Rycko Menoza Berpeluang Dapat Perahu PKS

“Tadi disampaikan tentang apa yang telah kami lakukan dan perubahan seperti apa yang ada di Way Kanan. Selain itu, kamipun menyampaikan visi dan misi serta rencana kerja kami kedepan yaitu penguatan sumber daya manusia,” terang Adipati.(rls/dna/yud)

Komentar

Rekomendasi