oleh

Siaga Bencana, BPBD Mesuji Siapkan Call Center, Catat Nomornya

radarlampung.co.id-Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mesuji mengimbau masyarakat waspada dengan kondisi cuaca. Jika menghadapi kondisi darurat, BPBD Mesuji menyediakan nomor telepon khusus yang bisa dihubungi.

“‎Jika sewaktu waktu ada banjir terkait tingginya intensitas hujan seperti saat ini Jangan panik dan segera lapor ke Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Mesuji dengan nomor. 08117287374 dan Posko siaga Becana Aman Nusa II Kabupaten Mesuji dengan nomor 082183054849,” kata Kepala BPBD Mesuji Sahril, Selasa (7/1).

Menurutnya, call center ini siaga selama 24 jam. ”Kami harapkan masyarakat apabila melihat atau mengetahui terjadinya bencana banjir, puting beliung, pohon tumbang, dan lain-lain, segera hubungi nomor call center,” katanya.

Baca :   Heboh, Ular Sepanjang 2 Meter Masuk Rumah Warga

Sebelumnya diberitakan, sebanyak tiga dari tujuh kecamatan di Kabupaten Mesuji berpotensi rawan banjir. Hal ini berdasarkan pemetaan dari BPBD Mesuji. Kecamatan rawan itu meliputi Kecamatan Mesuji, Mesuji Timur, dan Kecamatan Rawajitu Utara.(muk/wdi)

Komentar

Rekomendasi