oleh

Penghargaan untuk Badan Adhoc Pemilu di Lambar

radarlampung.co.id – KPU Lampung Barat memberikan apresiasi kepada badan Adhoc pemilu yang terdiri dari panitia pemilihan kecamatan (PPK), panitia pemungutan suara (PPS), dan kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS). Termasuk perlindungan masyarakat (Linmas) dan kesekretariatan.

Apresiasi tersebut diberikan atas dedikasi yang mereka berikan dalam menyelenggarakan Pemilu 2019 hingga menuai kesuksesan luar biasa. Bahkan angka partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2019 di Lambar tinggi.

Ketua KPU Lambar Arip Sah mengatakan, sebanyak 9.630 Adhoc penyelenggara pemilu akan diberi piagam penghargaan dari KPU. Itu merupakan bentuk apresiasi dan ungkapan rasa  terima kasih terhadap seluruh masyarakat yang telah mendedikasikan dirinya ambil bagian menjadi penyelenggara pemilu.

Baca :   Nasir: Jalan Koalisi Semakin Terang

”Ini juga wujud terima kasih bagi mereka yang telah berkomitmen menyukseskan seluruh tahapan dan proses pemilihan pada pemilu serentak 2019 yang berlangsung secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil,” kata Arip.

Arip menuturkan, dari total 9.630 piagam tersebut, terdiri 75 piagam untuk PPK pada 15 kecamatan, PPS 131 pekon dan lima keluarahan sebanyak 408 piagam. Kemudian KPPS beserta Limas yang tersebar pada 966 TPS sebanyak 8.694 piagam.

Baca :   Arinal Minta ASN Jaga Netralitas Saat Pilkada

”Selebihnya 45 piagam untuk sekretariat PPK dan 408 piagam sekretariat PPS,” urainya. (nop/ais)

 

 

Komentar

Rekomendasi