oleh

Sesosok Jasad Berambut Ikal Tewas di Pesisir Pantai Peti Kemas

radarlampung.co.id – Sesosok jasad seorang pria ciri-ciri berambut ikal ditemukan tewas bersimbah darah di pesisir pantai peti kemas Jl. Yos Sudarso, Waylunik, Panjang, Bandarlampung, pada Kamis (9/1).

Informasi yang dihimpun, penemuan jasad seorang pria tersebut berawal diketahui dari nelayan yang hendak melaut sekitar pukul 07.00 WIB dengan kondisi terluka dibagian kepala. Diketahui, korban bernama Rajab Arbani (40) warga Dusun Cika Ronjo, Kec. Wanereja, Kab. Cilacap, Jawa Tengah.

Samaun (63) warga setempat mengatakan bahwa dirinya datang disaat korban sudah ditemukan warga lainya. “Saya datang itu, jenazah sudah dikerubungin terus ada yang panggil polisi dan dibawa sekarang,” katanya

Saat ditemukan lanjut dia, pria tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia, dengan bekas luka di kepala dan banyaknya darah di sekitarnya.
“Dia nyangkut di gedebong (pohon, red)  pisang, dan diperiksa sudah meninggal darah itu ada dibagian wajah sama muka, ciri-cirinya pakai baju hitam rambut pendek ikal, saya juga enggak kenal,” jelasnya.

Lalu setelah Tim Inafis Polresta Bandarlampung sampai, ia juga turut membantu evakuasi korban dan membawanya ke mobil ambulans.
“Abis itu langsung kita bawa sama kantung mayat, sama bapak-bapak polisi sekarang jenazahnya sudah di rumah sakit,” tandasnya. (mel/ang)

Komentar

Rekomendasi