oleh

Swiss-Belhotel Awali Wedding Expo 2020

radarlampung.co.id – Mengawali tahun yang baru, Swiss-Belhotel Lampung menjadi hotel pertama yang akan menggelar event Wedding Expo di tahun 2020. Acara yang rencananya akan digelar mulai 10 hingga 12 Januari 2020, di Grand Krakatau Ballroom Hotel tersebut akan diikuti sebanyak 31 vendor.

General Manager Swiss-Belhotel Lampung, Fauzi Firdaus mengatakan, ini merupakan Wedding Expo ke II, setelah sebelumnya, Swiss-Belhotel Lampung sukses menggelar acara pertamanya di tahun 2019, lalu. ”Kita ingin mengulang kesuksesan yang sama dan kembali menggandeng Abie Production dalam event ini,” katanya dalam konfrensi pers, Kamis (9/1).

Mengusung tema Authentic Wedding Expo, Fauzi mengatakan, pihaknya juga berusaha menghadirkan hal yang berbeda dan lebih meriah dibanding tahun sebelumnya. Diantaranya dengan memberikan pilihan cashback hingga Rp10 juta dan hadiah bulan madu ke Bali selama 3 hari 2 malam di Swiss-Bel Resort Pecatu.

“Bulan madu ini juga sudah lengkap, kita urusi mulai dari penjemputan disana, kamar, makan malam, dan lain-lainnya. Selain itu juga akan ada hadiah elektronik yang diundi langsung selama pergelaran wedding expo,” tambahnya.

Dia menambahkan, tahun ini Swiss-Belhotel Lampung menargetkan sebanyak 70 klien yang melakukan pemesana paket wedding dalam gelaran wedding expo 2020. Sementara untuk paket wedding yang disediakan dimulai dari harga Rp125 juta sampai Rp190 juta, dengan pilihan 600 pax, 800 pax, dan 1000 pax.

Perwakilan Abie Production, Fatur menambahkan, masing-masing vendor juga nantinya akan memberikan promo berupa diskon dan potongan harga mulai dari Rp5 juta ke atas.

”Kemudian acara ini juga akan diisi dengan penampilan modern dance, peragaan busana yang berkolaboradi dengan MUA Cantik, menggunakan baju Nuo Lambra, dan lain-lain,” pungkasnya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi