oleh

Waspada! Pelaku Begal dan Pemerkosaan Masih Berkeliaran

radarlampung.co.id – Warga Metro dikejutkan dengan kabar Pencuriam dengan kekerasan (Curas) disertai pemerkosaan terhadap terhadap anak dibawah umur pada Rabu (8/1) malam di pematang sawah seputaran jalan Piagam Jakarta, Kelurahan Mulyosari, Kecamatan Metro Barat atau perbatasan dengan Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah.

Kasat Reskrim Polres Metro, AKP Gigih Andri Putranto mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari Polsek Metro Barat pada Rabu (8/1) sekitar pukul 21.30 wib terkait dugaan Curas disertai Pemerkoasaan. Mendapat laporan tersebut, dirinya membackup untuk mengungkap kasusnya.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan terkait saksi-sakai di TKP bersama dengan anggota Polsek Metro Barat maupun koran yang saat ini tengah dirawat dirumah sakit,”ujarnya saat ditemui dilokasi kejadian, Kamis (9/1).

Menurutnya, korban masih dibawah umur dan merupakan warga Trimurjo, Lampung Tengah. “Kondisi korban yang saya lihat di Rumah Sakit ada beberapa memar dan patah di bagian lengan kanan dan memar di muka,”ungkapnya.

Terkait kemungkinan jumlah pelaku, Gigih mengaku satu orang, namun tetap akan didalami terutama berdasarkan keterangan koban. “Sementara satu pelaku, kita lakukan pengembangan dulu,”ujarnya. (Pip/yud)

Komentar

Rekomendasi