oleh

Jadi Kepala Desa Berat, Jangan Baper!

radarlampung.co.id – Tugas berat menanti kepala desa untuk memajukan masing-masing desa. Hal ini disampaikan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat melantik 14 kepala desa terpilih pada pilakdes serentak di Kecamatan Gedongtataan, Jumat (10/1).

“Menjadi kepala desa tidak hanya pekerjaan yang berat. Tapi juga godaannya. Yakni harta, tahta dan wanita. Menjadi pejabat jangan baper (terbawa perasaan),” kata Dendi dalam pelantikan di aula Islamic Center Ar Royyan.

Untuk itu Dendi meminta kepada 14 kepala desa fokus dalam menjalankan visi misi membangun desa. Buku memori sudah diserahkan dari penjabat kepala desa dan harus dipelajari. ”Tolong pelajari. Apa yang harus dibenahi. Jangan lama-lama euforianya. Kalian sudah mulai bekerja, terhitung Senin, karena besok libur,” tegasnya

Baca :   Jadi Kepala Desa Berat, Ingat Tiga Godaan Ini!

Politisi Partai Demokrat ini juga berpesan kepada seluruh kepala desa untuk menyusun dan membenahi kembali segala perbedaan di masing-masing desa. ”Tempo hari ada rival dan lawan politik pada pilkades. Tolong rangkul seluruh masyarakat yang berbeda pandangan dan pilihan serta tujuan untuk bersama membangun desa,” sebut dia. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi