oleh

Kodim 0410/KBL Gelar Kegiatan Karya Bhakti Jumat Bersih

Radarlampung.co.id – Kodim 0410/KBL bersama jajarannya menggelar kegiatan karya bhakti Jumat bersih dibeberapa wilayah Koramil dalam rangka menciptakan kebersihan untuk mengantisipasi banjir yang marak terjadi akhir-akhir ini di Kota Bandar Lamung, Jumat (9/1/2020).

Adapun Kegiatan Jumat bersih dilaksanakan di beberapa wilayah sebagai berikut

1. Koramil 410-02/TBS
a. Melaksanakan Jum’at bersih bersama masyarakat dan Anggota staf kelurahan dengan sasaran pembersihan drainase selokan dan sampah disepanjang :jl.Ikan kerisi Kelurahan Teluk Betung kecamatan Teluk Betung Selatan.
b. Melaksanakan jumat bersih bersama Lurah, Kaling dan Rt sekelurahan Gunung mas di jln. Wr. Supratman Rt. 08/lk. 1 kel. Gunung mas.

2. Koramil Koramil 410-03/TBU melaksanakan Jumat Bersih dan gotong royong bersama komponen masyarakat kel keteguhan diPol Airud dgn sasaran utama Penanaman pohon Manggrob/Bakau dipinggir pantai.

3. Koramil 410-05/TKP
a. Melaksanakan jum’at bersih bersama bpk lurah Kepala lingkungan dan Rt Dan warga Masyarakat kelurahan Segalamider di Jln Pagar Alam no 18 Rt 04 lk 01 kelurahan Segalamider Kecamatan Tanjung Karang Barat Kota Bandar Lampung.
b. Melaksanakan giat Ju’mat Bersih bersama bersama masyarakat dan Anggota staf kelurahan di Jln Imam Bonjol Kelurahan Langkapura Baru Kecamatan LangkapuraKota Bandar Lampung.
c. Melaksanakan giat jumat bersih di Sekeliling Kantor Kel. persiapan peresmian Kantor Baru di jl Bayam Rt 02 Lk.2 di Kantor Kel Beringin Raya Kecan mat Kemiling, Kota Bandar Lampung.
d. melaksanakan Jum’at bersih bersama anak anak sekolah melaksanakan pembersihan God,siring Siring di sepanjang Jalan Way Sekampung Kecamatan Enggal.

4. Koramil 0410-06/KDT melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih bersama komponen masyarakat kelurahan dan stafnya membersihan parit sepanjang lk 300 m dari sampah, menyingkirkan batu, tanah dan membabat rumput yg dapat mengakibatkan penyumbatan pada parit di Jln. Ratu Dibalau Kelurahan Way Kandis Kecamatan Tanjung Senang, Bandar Lampung.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi musim hujan. menghindari banjir, menjaga kebersihan lingkungan, serta mempererat tali silaturahim dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan komponen masyarakat lainnya, Ujar Mayor Inf Anang Danramil 410-06/KDT. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi