oleh

Lantik Kades Terpilih, Saply : Berikan Pelayanan Terbaik !

Radarlampung.co.id-Sebanyak 20 Kepala Desa terpilih di Mesuji resmi dilantik Plt.Bupati Mesuji Saply TH di halaman Pemkab Mesuji Desa Wiralaga Mulya Kecamatan Mesuji  Kamis (9/1) dan ditambah satu pelantikan kepala Desa pemilihan antar waktu (PAW). Tercatat dalam Pilkades yang diselenggarakan 12 Desember 2019 lalu diikuti 20 desa yang ada di Kabupaten Mesuji. Pelantikan dihadiri Ketua DPRD Mesuji Elfianah, Kapolres Mesuji AKBP. Alim dan para camat.

Baca :   Buka Rapimda dan Musda KNPI, Bupati Mesuji: Pemuda Agen Perubahan Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Dalam sambutannya, Saply mengucapkan mengucapkan selamat kepada para kades yang baru dilantik. Dirinya juga berharap para kades dapat menjadi pemimpin yang amanah dan bisa membangun desa.

“Tentunya saya sangat berharap kesuksesan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa ini mampu menghasilkan para Kepala Desa yang dapat membawa desa menuju pada kondisi yang lebih baik dan lebih maju sesuai harapan masyarakat dan kita bersama,” katanya.

Baca :   Sampai Februari Disnaker Catat Lima Orang TKA bekerja di Mesuji

Menurut Saply salah satu faktor yang mempengaruhi maju mundurnya sebuah desa tidak lepas dari kepemimpinan seorang kepala desa. Untuk itu, dalam menjalankan tugasnya, seorang kepala desa harus mengerti hak, kewajiban,dan tanggung jawabnya, serta harus mampu menjadi pemimpin dan teladan bagi masyarakatnya.“Mari kita tingkatkan profesionalisme dalam bekerja dan mengabdi kepada masyarakat demi terciptanya pelayanan yang maksimal,” katanya. (muk/wdi)

Komentar

Rekomendasi