oleh

Pengamanan yang Dilaksanakan Kodim 0410/KBL

Radarlampung.co.id – Sebanyak 30 personil Kodim 0410/KBL dibawah pimpinan Kapten Inf R.Pasaribu dikerahkan untuk melaksanakan kegiatan pengamanan Ceremony perayaan Natal Oikoumene 2019 di Graha Hakka Metta Sarana, Jl.ikan bawal ,Kelurahan Pesawahan Kecamatan Teluk Betung Seltan kota Bandar lampung, Kamis (8/1/2020).

Kegiatan ibadah tersebut dihadiri 1.200 orang jemaat dan tamu undangan, tampak hadir juga dalam kegiatan terseut Wakil Gubernur Lampung Ibu Chusnunia Chalim ,M.Si.M.Kn. P.HD, Danrem 043/Gatam Kol.Inf.Taufik Hanapi, Dirbinmas Polda Lpg Kombes Pol. Jhoni, Kajati lpg di wakili oleh Ibu Dinda, Wali kota di wakili Assisten 1 Bpk.Pola pardede, Uskup Keuskupan Lampung dan Perwakilan Toga,Tomas,Todat, ibadah dipimpin oleh Uskup Yohanes harun yuwono dengan Tema ” Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang ”

Selain Kodim 0410/KBL pengamanan terdiri juga dari unsur Polri 15 orang dan Satpol PP. 10 orang, kami terus menjaga sinergitas dengan Polri dan unsur-unsur yang lain untuk menjaga situasi kondusif di Kota Bandar Lampung, kata Pasaribu. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi