oleh

Polres Tubaba Tanam 3 Ribu Pohon

radarlampung.co.id-Kepolisian Resort Tulangbawang Barat (Tubaba), menanam sebanyak tiga ribu pohon. Penanaman pohon itu juga melibatkan sejumlah tokoh masyarakat dan seratusan warga dari berbagai organisasi masyarakat, serta PWI Tubaba dan lembaga kewartawanan lainnya.

Pohon-pohon tersebut merupakan bibit buah seperti nangka, duren, sirsak, mangga, jambu, markisa, serta sejumlah bibit pohon buah lainnya. Kali ini program penanaman pohon itu mengusung tema Polri Peduli Penghijauan ini yang bertujuan untuk kelestarian lingkungan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di halaman Mapolres Tubaba dan lingkungan sekitar lapangan samping kantor sementara Mapolres Tubaba. AKBP Hadi Saeful Rahman S.IK. mengatakan, kegiatan dilakukan serentak seluruh kepolisian di Indonesia.

Baca :   Tanam Pohon untuk Masa Depan

Asisten III Pemkab Tubaba Hi. Rasyidi, S.E. mengapresiasi program penanaman pohon yang dimotori oleh Kapolres oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saeful Rahman SIK. Menurutnya, program tersebut merupakan suatu hal yang sangat baik dan diharapkan menjadi contoh-contoh lembaga lainnya. “Ini sangat luar biasa karena ini merupakan langkah baik untuk menjaga kelestarian lingkungan,”katanya. (fei/wdi)

Komentar

Rekomendasi