oleh

Swiss-Belhotel Hadirkan Inspirasi Wedding Masyarakat Lampung

radarlampung.co.id – Gelaran Authentic Wedding Expo 2020 yang dilaksanakan Swiss-Belhotel Lampung, di Grand Krakatau Ballroom Hotel, resmi dibuka oleh Ketua PKK Provinsi Lampung yang diwakili oleh istri Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Mamiyani Fahrizal, Jumat (10/1).

Event wedding expo pertama di 2020 tersebut akan berlangsung hingga Minggu (12/1) besok. Acara tersebut melibatkan sebanyak 30 vendor ternama yang terdiri dari wedding organizer, undangan, souvenir, hiasan bunga, cake pernikahan, serta gaun pengantin dan 10 vendor Make Up Artist (MUA).

Dalam sambutannya, Mamiyani mengatakan, pihaknya memberikan dukungan serta apreasi kegiatan wedding Expo yang digelar Swiss-Belhotel Lampung. “Dari acara seperti ini akan memberikan banyak inspirasi bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan,” katanya, Jumat (10/1).

Baca :   Yuk, Rayakan Bulan Kasih Sayang di Swiss–Belhotel

Sementara itu, General Manager Swiss-Belhotel Lampung, Fauzi Firdaus menuturkan, dengan mengikuti kegiatan ini, masyarakat yang ingin melangsungkan pernikahan akan mendapatkan banyak keuntungan. Diantaranya dapat menikmati promo menarik yang diberikan selama 3 hari pergelaran pameran.

“Kita tidak hanya ingin menginspirasi, tapi juga memberikan kemudahan bagi pasangan yang ingin melangsungkan pesta pernikahan impian mereka. Di tahun ini kita menarget sebanyak 70 paket bisa terpesan, dan kami optimis hal tersebut bisa terwujud,” katanya.

Adapun promo diberikan yakni dengan memberikan pilihan cashback hingga Rp10 juta dan hadiah bulan madu ke Bali selama 3 hari 2 malam di Swiss-Bel Resort Pecatu. “Bulan madu ini juga sudah lengkap, kita urusi mulai dari penjemputan disana, kamar, makan malam, dan lain-lainnya,” tambahnya.

Baca :   BPS Gelar Sosialisasi dan Pendampingan

Di samping itu, pameran ini juga dimeriahkan dengan peragaan busana dengan menghadirkan model berbakat provinsi Lampung yang berkolaborasi dengan 10 MUA terbaik. Diantaranya Andhita Irianto, Rias_id, Martavia Make up, Inara Bersolek dan masih banyak lagi.

Para model yang telah didandani tersebut akan menghadirkan berbagai koleksi busana pengantin dari butik Nuo Lambra dengan menghadirkan hasil karya rancangan gaun pengantin. Adapun paket wedding yang disediakan Swiss-Belhotel Lampung dimulai dari harga Rp125 juta sampai Rp190 juta, dengan pilihan 600 pax, 800 pax, dan 1000 pax. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi