oleh

Polres Lamtim Salurkan Bantuan untuk Ponpes Terbakar

radarlampung.co.id – Bantuan untuk Pondok Pesantren Irsyadul Ibat 2 Desa Mekarsari, Kecamatan Pasirsakti yang terbakar terus mengalir. Sabtu (11/1), Polres Lampung Timur menyalurkan bahan pokok, santunan dan bahan bangunan untuk perbaikan asrama putra yang terbakar.

“Bantuan ini merupakan sumbangsih dan inisiatif dari polres dan Bhayangkari Cabang Lamtim,” kata Kapolres AKBP Wawan Setiawan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Lamtim Weni.

Wawan berharap para pengurus ponpes dan santri dapat bersabar menerima musibah tersebut. “Semoga perbaikan gedung asrama segera terealisasi, sehingga para santri dapat kembali nyaman menuntut ilmu agama,” sebut Wawan.

Baca :   Korslet, Bengkel SMK Yasmida Hangus

Sebelumnya, bantuan disalurkan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Rabu (8/1). Terdiri dari kebutuhan pokok, peralatan sekolah, obat-obatan dan lampu penerangan. ”Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Lamtim terhadap warga yang sedang tertimpa bencana,” kata Bupati Zaiful Bokhari.

Diketahui, belasan unit bangunan asrama putra di Pondok Pesantren Irsadul Ibat 2 terbakar, Selasa (6/1). Peristiwa yang terjadi pukul 16.30 WIB itu juga menghanguskan satu unit sepeda motor, satu unit sepeda ontel dan peralatan elektronik. (wid/ais)

Komentar

Rekomendasi