oleh

Babinsa Kupang Teba Hadiri Haul

Radarlampung.co.id – Babinsa Koramil 410-03/TBU Kelurahan Kupang Teba Menghadiri kegiatan Haul meninggal nya Almarhum AlMaghfurlah KH. FARID ABDUL MUTHIE diPondok pesantren HASANUDIN

Jl.MS Batu Bara No.16 RT 18 Lingkungan II Kelurahan Kupang Teba Kec Teluk Betung Utara Bandar Lampung, Sabtu (11/1/2020).

AlMaghfurlah KH. FARID ABDUL MUTHIE merupakan pendiri Pondok Pesantren Hasanudin Bandar Lampung, pada acara tersebut didatangkan penceramah dari Prov.Banten KH.ABDUL GHOPURURROHIEM ( KI – APUNG ) dengan memberikan tausiah yang berjudul “Meraih Kemulyaan Hidup dengan mencontoh kehidupan dan prilaku Ulama” tampak hadir pula Lurah Habib S.sos, Babinkamtibmas Aipda Wantri, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat kel kupang teba, Kaling I dan Kaling II Serta RT Sekelurahan Kupang teba dan Jamaah 2000 Orang.

Acara Haul ini dimaksudkan untuk memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk sesepuh dan pendiri Pondok Pesantren Hasanudin dan merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada Tokoh pendiri Pondok, ujar Isronsyah. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi