oleh

Polisi Terus Kejar Pelaku Pemerkosaan Anak Dibawah Umur

radarlampung.co.id – Jajaran Satreskrim Polres Pesawaran saat ini masih terus melakukan pengejaran terhadap 2 dari 8 tersangka  pemerkosa SL (16) warga Kecamatan Gedongtataan.

“Masih dua lagi yang masih dalam pengejaran kita. Dari 8 tersangka, sudah 6 yang kita amankan,”ungkap Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro, Minggu (12/1).

Justru lanjut Popon pada awal 2020 ini pihaknya berhasil mengamankan tersangka (Er) yang melakukan penganiayaan terhadap panitia pilkades Banjar Negeri beberapa waktu lalu. “Kasus pemganiayaan pilkades yang mukuli PPKnya sudah kita amankan. Dan itu (Er) tersangka yang terakhir,” ucapnya.

Tersangka Er, lanjut Popon berhasil diamankan jajarannya di kediamannya di Desa Banjar Negeri Kecamatan Way Lima pada awal tahun tepatnya Rabu (1/1).

“Tersangka kita amankan di kediamannya, kita mendapat informasi bahwa tersangka lagi pulang. Pasca kejadjan tersangka kabur ke Tangerang dan terakhir ke Talang Padang,” jelasnya.

Sebelumnya, jajaran Satreskrim Polres Pesawaran tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengungkap para tersangka pemerkosaan terhadap SL (16). Ya, 6 dari 8 yang diduga menjadi tersangka berhasil dibekuk jajaran satreskrim polres setempat, Rabu (18/12).

Diketahui, gara-gara media sosial facebook, SL (16) warga Kecamatan Gedongtataan diduga menjadi korban pemerkosaan dari sekolompok pemuda pada Jumat (13/12) malam di salah satu rumah di kawasan Pasar Baru Kecamatan Kedondong. (ozi/ang)

Komentar

Rekomendasi