oleh

Calon Komisioner KI Jalani Fit And Proper Test

radarlampung.co.id – Sebanyak 15 calon Komisioner Komisi Informasi Provinsi Lampung menjalani fit and proper test yang digelar di DPRD Provinsi Lampung Senin (13/1).

Ke 15  calon komisioner yang mengikuti fit and proper test ini sendiri diantaranya Ahmad Alwi Siregar, Dery Hendryan, Dedeh Kurniasih, Erizal, Eko Priyono Santoso, Fadila Sari, Fauzi Heri, Guntur Subing, Muhammad Fuad, Mashudi, Nizwar, Rahmatul Ummah, Syafnizal Datuk Sinaro, Sylvia Wulansari dan Syamsurrizal.

Ketua Komisi I Yozi Rizal mengatakan, ke 15 orang calon komisioner ini akan didalami lagi mulai sisi filosofis yuridis dan sosiologis. “Jadi nanti kita akan coba lihat kawan-kawan peserta akan mempresentasikan makalahnya. Kemudian nanti akan ada tanya jawab,” beber Yozi.

Baca :   Sah, Lima Komisioner KI Dilantik

Untuk nantinya, diambil 5 Komisioner yang terpilih, tidak harus berbangga dan berbesar hati. Namun harus siap menghadapi tantangan kedepan. “Bagi nantinya yang terpilih akan ada sebuah tantangan ke depan. Mulai bagaimana cara apa membawa komisi informasi ini sehingga bisa memenuhi ekspektasi publik. Sementara  yang belum beruntung, masih banyak kesempatan dan tempat lain untuk kita bisa mengabdi demi bangsa dan negara ini,”  jelas Yozi. (rma/yud)

Komentar

Rekomendasi