oleh

Kenalkan Transportasi Kereta Api ke Anak-anak

radarlampung.co.id – Dalam rangka memperkenalkan perangkat transportasi darat sekaligus berwisata dengan menggunakan angkutan darat puluhan siswa-siswi taman kanak-kanak dan PAUD SKB Blambangan Umpu memenuhi stasiun blambanganumpu menggunakan kereta api stabas menuju ke Kotabumi Lampung Utara.

“Hari ini kita mengedukasi siswa-siswi PAUD dan TK SKB Blambangan Umpu dengan praktek langsung menggunakan kereta api dimana nantinya kita memperkenalkan angkutan massal ini kepada para siswa sekaligus menunjukkan siapa dan bagaimana yang mengemudikan kereta api di mana pengertiannya dan apa saja tugas-tugas dari pelaksana lapangan,” ujar Neti Bachtiar kepala TK dan PAUD SKB Blambangan Umpu.

Dan bagaimana peraturan dalam penggunaannya. Lebih jauh Neti menambahkan bahwa penggunaan kereta api Stabas itu. Selain nyaman aman dan murah sehingga tidak memberatkan orang tua maupun siswa.

“Seperti yang kita lihat selain para guru juga seluruh orang tua atau wali murid TK maupun PAUD SKB ikut serta dan nampak seperti kita memborong 3 gerbong,” tandasnya. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi