oleh

Pilbup Pesawaran, Aries Akrab dengan Nasir di Foto, Ini Kata DPD PDIP Lampung

radarlampung.co.id-Bertemunya dua bakal calon bupati Pesawaran Aries Sandi Dharma Putra dan kader PDI Perjuangan M.Nasir sedikit menimbulkan pertanyaan. Aries diketahui berfoto bersama Nasir dengan mengenakan jaket PDIP. Sementara, Aries dikenal sebagai kader Partai Amanat Nasional.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung bidang Pemenangan Pemilu,  Endro S Yahman nampak bingung ketika ditanya soal hal ini. Sebab,  informasinya Aries Sandi DP  mengikuti rakernas dan mengenakan jaket PDI Perjuangan. Dia  mengaku tidak mengetahuinya secara detail. Namun ,  sepengetahuan dia Aries bukanlah kader PDI Perjuangan.

“Kalau mau jadi anggota PDI Perjuangan,  bisa mendaftar di tingkat DPC Pesawaran,  dan mendapatkan kartu anggota. Saya kira bisa ditanya ke Pesawaran soal keanggotaannya. Tapi sepengetahuan saya dia (Aries Sandi) belum merupakan kader PDIP, ” jelasnya lagi.

Baca :   Dendi Ramadhona dan Ana Morinda Dapat Restu DPP PDIP?

Dalam foto tersebut keduanya nampak akrab. Apakah kemungkinan rekomendasi bupati dan wakil bupati Pesawaran akan jatuh pada kedua nama itu?

Endro tidak ingin berkomentar banyak. Sebab,  final keputusan rekomendasi ada di DPP. “Sampai saat ini kita tidak mau berandai-andai,  kita serahkan semuanya ke DPP, ” ucapnya.

Sementara berdasarkan hasil rakernas kemarin,  DPP belum memutuskan siapa saja yang mendapatkan rekomendasi balon kada maupun wakil kepala daerah termasuk di Lampung. “Belum ada keputusan pengumuman rekomendasi, ” ucapnya.

Baca :   Dendi Ramadhona dan Ana Morinda Dapat Restu DPP PDIP?

Anggota DPR-RI ini  melanjutkan,  dalam rakernas juga tidak membahas secara spesifik tentang pilkada. “Belum ada instruksi soal pilkada. Kita rakernas untuk merumuskan program 3 pilar (eksekutif, legislatif dan struktur partai) dalam mensejahterakan rakyat juga membahas masalah pencegahan bencana alam, kerusakan lingkungan, ” jelasnya. (abd/wdi)

Komentar

Rekomendasi