oleh

Polres Lamteng Peduli Banjir Tanggamus

radarlampung.co.id – Musibah banjir yang melanda Tanggamus menjadi perhatian Polres Lampung Tengah. Polres Lamteng menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Pekon Waykerap dan Sedayu, Kecamatan Semaka.

Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma Jemy didampingi Wakapolres Kompol Harto Agung Cahyono melepas bantuan korban banjir untuk Tanggamus, Senin (13/1) sekitar pukul 15.30 WIB. “Peduli korban banjir dikumpulkan oleh masing- masing Kabag, satuan gungsi, maupun polsek jajaran Polres Lamteng dan anggota. Bantuan ini dikumpulkan secara terkordasi dengan keikhlasan,” katanya.

Mantan Kapolres Tanggamus ini menerangkan bahwa bantuan ini disalurkan kepada korban yang membutuhkan. “Bantuan ini untuk korban banjir di Pekon Waykerap dan Sedayu, Kecamatan Semaka. Kita berkordinasi dengan Polres Tanggamus,” ungkapnya.

Bantuan ini berupa beras, Indomie, minyak goreng, gula pasir, telur, tepung atau sembilan bahan pokok makanan yang dibutuhkan oleh korban banjir. Bantuan dikirim dalam satu truk boks milik Polri dan dilepas langsung oleh Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma Jemy didampingi PJU dan Kapolsek jajaran. (rls/sya/ang)

Komentar

Rekomendasi